Kamis, 21 Juni 2012

kenal kah anda dengan saya (zakaria indo anakgaul belitung)




  • malam ini aku mau perkenalkan diri, hehehe, walaupun sudah ada perkenalan di awal membuat blog tapi di sini aku mau memperkenalkan  diri secara pribadi, di sini aku akan bercerita tentang hal-hal yang aku bisa mulai dari bermain gitar, melukis, berkebun, beternak ikan dll,
    aku adalah seseorang yang terlahir dari keluarga sederhana di sebuah perkampungan kecil, kampung bentaian tepatnya, pada tanggal 28 januari 1993, di kampung aku cukup di kenal, walaupun 7 tahun terakhir aku tinggal di kampung badau. untuk menuntut ilmu,aku dikenal baik, bukan karena apa tapi karena aku anak yang tidak begitu bandel, di pelajaran akademi aku cukup banyak menorehkan nama mulai dari kecamatan, kabupaten, provinsi sampai nasional.
    untuk kecamatan gak usak disebutkan karena kurang bergengsi, hehehe justkiding kawan.
    untuk kabupaten 7 kali, 2x SD: juara 3 kabupaten untuk sepak bola pordini 2004 dan harapan 2 lomba bidang study 2004, SMP 2x: peringkat 20 untuk seleksi jambore nasional 2006 dan juara satu kelompuk LT2 kabupaten belitung2007, SMK 3x: juara 2 design grafis tk Kabupaten Belitung 2010 dan 2011, dan juara 1 sains terapan fisika 2010.

    sedangkan di tingkat propinsi 5x, SMP LT2 2007 , kemudian 4x di SMK, 2x peserta sains terapan 2010 dan 2011, 1 kali sebagai peserta perkemahan wirakarya, dan juara 2 design grafis 2011

    sedangkan tingkat nasional hanya sekali itu pun sebagai peserta jambore nasional
    namun di kampung tak banyak yang bisa aku berikan di olahraga aku hanya bermain sebagai keper pesiben(persatuan sepak bola bentaian ) dan keper cadangan di Bentaian Karya Muda Klub




    KMC bentaian


    untuk keahlian anak anak bilang aku cukup lihai soal gambar menggambar, bisa bermain gitar walau tidak terlalu lihai, bahkan aku mampu menoreh kan nama di provinsi bahkan nasional,
    yang aku bahas bukan hal-hal di atas namun aku ingin kalian semua tahu bahwa itu semua aku peroleh bukan karena bakat sepenuhnya namun, 1 % bakat di kombinasi dengan 99% kerja keras untuk melukis mulai dari hanya bisa menggambar garis hingga mampu menggambar wajah cukup baik, itupun melalui proses yang tidak sebentar, semua orang bisa asal ada kemauan dan mau bekerja keras, begitu pula bermain gitar, banya orang yang bilang bahwa mereka tidak akan bisa bermain gitar, jari kaku la, gak bisa metik la, gak bisa nyanyi la, padahal itu semua bisa di lewati jika mau belajar, bahkan aku gak bisa main melody gak bisa nyanyi tapi aku belajar yang aku mampu, aku jadi pemain bas di band kami yang belum terkenal bahkan gak bakal terkenal ( masih berdo'a terkenal sih) untuk belajar gitar memang cukup banyak rintangan mulai dari gak punya gitar sendiri, suara fals, tangan kaku,sampai gak bisa main melody. tapi dengan kerja keras aku bisa lalui itu semua, bahkan kadang aku tidur bareng gitar, tapi tidak sia-sia walau tidak sempurna, tapi bisa lah untuk menghibur diri sendiri.





    mungkin itu dulu yang aku tuliskan
    pesar dari aku jangan patah semangat, semua pasti bisa, asal mau bekerja keras, mau lulus ujian belajar, mau kaya bekerja+ berdo'a, aku yakin kalau kalia mau apapun bisa di capai, jangan kan masuk pringkat tiga besar, masuk surga pun bisa jika mau beribadah, lepas dari itu semua aku mau bilang gak ada yang gak mungkin, yang penting keep the brotherhod aja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar