Jumat, 09 Maret 2012

MarioTegu VS pak Riswanto S.Pd

maaf sebelumnya blog ini bukan untuk membandingkan Head to Head antara kedua orang diatas, namun hanya ingin membandingkan dua perkataan mereka yang saling berbeda namun sama-sama benar.
Ini penyebabnya
 
Mario tegu
cukuplah berencana karena tindakanlah yang akan membuat anda menjadi sukses, bukan sebuah rencana

Riswanto S.Pd
menyelesaikan rencana adalah menyelesaikan 50% dari pekerjaan anda

Baik lah kita akan bahas dari Mario Tegu, saya kira semua sudah mengenal sosok seorang mario tegu, beliau adalah seorang motivator.
yang dimaksud oleh bapak Mario Tegu adalah, sebaiknya kita tidak hanya berencana karena berencana tidak akan memberikan keuntungan secara finansial namun hanya keuntungan secara biologis semata. jadi sebaiknya kita berani harus berani mengambil resiko untuk memulai Usaha/apa yang telah anda rencanakan. saya berharap kita sebagai pemuda Belitung dan Indonesia ini mampu memberikan sedikit upaya untuk mengurang persentase pengangguran Indonesia Dengan cara menjadi pengusaha.

Ok untuk yang bapak Riswanto S.Pd, untuk yang belum mengenal sosok seorang Bapak Riswanto S.Pd , beliau adalah seorang guru Kewira Usahaan di SMK N 1 Badau. kembali ke laptop. yang dimaksud bapak riswanto dalam perkataan beliau adalah. untuk Pelajar/orang" yang belum mempunyai modal, maka sebaiknya anda membuat rencana karena rencana tidak memerlukan banyak modal, bahkan anda bisa berencana hanya dengan berhayal(hehe hobi aku) sebab berhayal tidak memerlukan modal.

ok itu saja yang bisa saya sampaikan dalam blog ngaur ini semoga bisa bermanfaat, amin ya robbal alamin.
usa kelupaan ye mun nak usahe usa gak modal duit kan skill ajak coz nok nentukan berhasil endak e usahe kite itu Allah jadi bedu'e la n mintak kemudahan dalam ngejalankn usahe kite ke Allah SWT. jadi selamat bekerje. n Keep brothethood la pukok e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar