Rabu, 03 Oktober 2012

tips mudah jadi orang beriman!!!



pertama" saya mau minta maaf jika nulis kayak gini tapi saya gak gitu taat beriman, kalau menurut saya pribadi jadi orang beriman gak terlalu sulit, cukup mengerjakan perintah dan menjauhi larangan-Nya, tapi kadang ngelakuinnya gak semudah ngomong, kalau menurut saya gak sulit kalau kita mau, dan ini tips nya

1. jalanin yang wajib
jalanin yang wajib dulu gak usa yang jauh", antara lain sholat, zakat, tutup aurat, dan perlahan ngejauhin larangannya dengan perlahan,

2. mau belajar dan mulai berusaha
dalam agama kita harus mau belajar, belajr lebih taat, lebih sabar, lebih ikhlas dll, dan mulai berusaha untuk ngejalininnya, karena tanpa mau berusaha kecil kemungkinan bisa jadi mulim sejati

3. hitung setiap pahala dengan uang
maksudnya apa, maksudnya dalam agama setiap yang dilakukan pasti ada imbalannya yang baik dapat pahala dan yang buruk dapat dosa, kemudian diganti aja paha jadi uang, misalnya dengan sholat kita belajar disipli, jadi waktu kita bekerja atau berusaha kita jadi orang yang disiplin dan lebih mudah mendapatkan pekerjaan atau menjalankan usaha kita, atau dalam agama jujur dapat pahala dan saat di dunia kerja jujurakan lebih mempermudah anda dalam bekerja atau berpartner bisnis dan lain"

4. mulai sekarang
ya, untuk menjadi orang beriman jangan pernah menunda, mulailah sekarang jangan besok, kalau waktu baca ini dalam waktu zuhur dan anda belum mengerjakan, kerjakanlah sekarang, atau sekarang anda belum bisa mengaji mulailah belajar sekarang jangan menunda, coz dulu waktu smp aku gak bisa sholat dan di ejek teman sekelas, kemudian sesampai dirumah aku belajar dan beberapa minggu kemudian aku bisa sholat dan aku mulai melaksanakan sholat 5 waktu, ya walau pernah sesat juga beberapa saat, hehehehehe

ya mungkin itu hanya sekedar tips ngaur saya jadi mulailah sekarang jadilah anak yang baik, jangan pikirin pacaran saja, hehehehe
selamat jadi muslim yang baik........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar