Kamis, 06 September 2012

bbm harus dinaikkan, atau negara makin banyak hutang!!!

 
setelah melihat berita beberapa waktu lalu, maka semakin bulat keyakinan saya tentang pemerintah harus menaikkan harga BBM, karena jika tidak, maka anggaran negara akan semakin tinggi sehingga akan menambah pundi" hutang indonesia, jadi sebaiknya pemerintah menaikkan harga bbm secepatnya, soal baigaimana  respon masyarakat itu urusan belakangan, sebab akan banyak kerugian jika BBM tidak segera dinaikan.
1. kendaraan di indonesia akan semakin melunjak, lain halnya jika bbm  naik, orang" yang ingin membeli kendaran akan berfikir lebih panjang, dan orang yang sudah punya kendaraan akan lebih berhemat
2. pembengkakan APBN, karen abiaya subsidi pemerintah akan semakin bertambah seiring bertambahnya populasi kendaraan
3. karena banyaknya kendaraan maka akan memicu pemanasan global khususnya di daerah padat penduduk seperti jakarta dan beberapa kota lainnya.
4. karena banyaknya kendaraan maka kota besar akan semakin macet

mungkin itu sebagian masalah yang akan terjadi dan masih banyak lagi masalah yang lain. jadi saya sebagai pemuda Belitung/Indonesia mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih teliti dan difikirkan dalam melakukan suatu hal sehingga tidak hanya menyalahkan pemerintah jika nanti ada masalah macet, banjir dan kemiskinan yang tak kunjung usai, karena sedikit banyak kita berperan dalam membangun negara tercinta ini, jangan hanyak mengkritik dan menghancurkan.

ok itu saja tanggapa saya tentang bbm saat ini, maaf jika ada kelainan pendapat ini hanya pendapat pribadi
salam SCTV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar