Minggu, 23 September 2012

subhanallah, kekuasaan allah memang mengagumkan!!!!!


mungking semuanya tahu kalau anjing itu najis, namun dalam ke burukanya tersebut allah masih menyisipkan kebaikan padanya, yang mungkin cukup susah untuk di jelaskan walaupun ada penjelasan secara teori namun apapun penjelasannya aku cukup kagum, ceritanya begini waktu aku itu tengah hari selesai sholat zuhur aku pegi naggok(nyari ikan la kira") namun aku berangkat belakangan karena tanggung mau sholat zuhur dulu. selesai solat aku berangkat namun sungai yang dituju aku kurang tau pasti tempatnya namun bisa di kira' lah dan kemungkinan tidak akan tersesat, awalnya aku berjalan mengikuti jalan yang aku sudah cukup hapal namun lebih jauh jalan semakin hilang dan hanya jalan kecil yang diselimuti semak yang nyaris tidah terlihat. selama dijalan yang sudah aku tahu sebelum seekor anjing ikut di belakangku bahkan kadang' dia menginjang sandal ku. kemudian aku mulai mengambil jalan yang tidak di ikut orang sebelumnya namun anjing itu memisah dari aku walau akhirnya ketemu dan anjing berada di depan setelah itu jalan yang belum pernah aku ikut muncul, maklum di hutan rimba, dan anjing didepan, kemudian anjing itu bingung dan berputar beberapa kali di dekat pohon kemudian mengikuti jalan yang aku gak pernah ikut, namun aku ikuti terus bahkan sambil berlari kecil dan akhir sungai tujuan pun ketemu,

subhanallah, apa yang membuat penciuman anjing setajam itu, ya mungkin itu hanya ceri membosankan karena semua orang tahu anjing punya penciuman tajam, namun disini aku coba memahami kekuasaan allah, bahwa setiap yang diciptakannya pasti berguna, bahkan seorang pencuri pun berguna dan membuatkan lapangan pekerjaan untuk para penegak hukum, atau seekor nyamuk berguna bagi para peneliti, pengusaha obat nyamuk, dan dokter karena dengan ada nyamuk mereka mendapat pekerjaan, coba kalau gak ada yang negatif didunia ini pasti yang positif tidak akn istimewa, ok itu saja cerita aku, apa cerita mu
pukok e idup belitong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar