Minggu, 09 September 2012

nonton WSBK, asekk!

 
kemaren malam waktu pulang dari bentaian, ada beberapa hal yang seru, yang pertama waktu singgah di ruma bapak, kipas pendingn motor nyala, gak tau apa masalahnya mungkin terlalu panas, dan hal ini cukup membuat hati risih pasalnya 2 minggu terakhir uda 4 kali kipas nyala, apa gerangan penyebabnya aku belum tau, mungkinkah karbulator yang kotor atau apalah itu, cerita gak sampai disitu waktu mau ngejar Vixion, Byson dan FU di kecepatan 100kpj motor ngadat, namun gak berhenti/mati, hanya saja keinginan untuk ngjar motor itu buyar, kayak karbulator yang kotor sebab di usia ke 17 bulan karbulator gak pernah di bersiin, yang ini jangan di contoh hehehehe
 
kemudian saat tinggal 2km dari rumah di sebuah toko mata aku menagkap bayangan balap motor, aku kira motogp, ternya bukan itu WSBK, aku yang sudah lewat sekitar 200m dari toko tersebut, berhenti dan memutuskan kembali, sesampai di toko, aku basa basi deh beli jajan dikit kemudian duduk dan ikut nonton, gak sampai di situ, aku pun merasa pengetahuan tentang balapku pun masih kurang jauh saat lihat para pembalap tersebut, soalnya aku gak keal satupun dengan mereka, cuma beberapa motor saja yang kau tahu, sedangkan orang" yang berada ditempat tersebut cukup mengenal para pembalapnya, maklum kalau aku baru satu kali ini nontop WSBK, coz dirumah gak ada siaran untuk nonton WSBK, sayangnya aku cuman nonton 3 lap, jadi kurang tau mana yang kuat atau yang terjatuh, bahkan juaranya pun aku sudah lupa, hehehe
 
yang jelas ini pengalam berhara tentang balap, semoga dilain kesempatan bisa nonton lagi, amin
itu aja pengalaman tentang nonton WSBK, nanti gue mau beli deh alat buat nonton WSBK, ape jak name e hehehehe!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar