Rabu, 07 November 2012

perlu sebuah mativasi supaya kerja lebih giat!!!!


ok pertama kita harus tau apa itu Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, dan ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini adalah intensitas, arah, dan ketekunan, atau sama saja dengan semanga dan alasan.
dengan adanya motivasi maka kita akan lebih giat dalam bekerja, karena ada suatu pencapaian di depan sana, benyak hal yang bisa kita jadikan motivasi, misalnya jadi orang kaya( ini mah pasti) atau mau beli motor baru( motor paling gaul di jaman ini, misalanya kzx 6r, r1, cbr 1000f, zx 14r, hayabusa, atau apa aja yang gaul menurut kamu) mobil, bikin rumah, nikah atau apa aja boleh selama itu hal baik, jadi presiden juga boleh.

sebelum saya menyampaikan ini kepada anda saya sudah rasakan manfaat sebuah motivasi pada diri saya sendiri, mungkin aneh tapi ini benar, saya sekaran adalah anak kampung yang hanya bekerja sebagai pencetak bata, namun mempunya motivasi untuk memiliki sebuah moge seperti yang saya sebutkan di atas, memang hanya dengan mencetak bata kayaknya gak mungkin dalam waktu dekat beli moge, namun jika ada ke inginan pasti ada jalan, karena dalam benak saya uang hasil mencetak bata akan saya investasikan untuk berkebun lada selam lima tahun atau 3 kali panen dengan asumsi setiap panen rata mendapat 500 kg lada sehingga selama 3 tahun lada yang didapatkan adalah 1500kg dan jika harga masih seperti sekarang Rp. 70.000 maka uang yang di peroleh adalah 105 jt memang masih kurang jika mau beli motor perfact yang baru namun jika hanya moge second atau er 6n sudah hampir cukup lah, tanpa motivasi saya kerja mencetak bata cukup lelet, dalam 5 jam kadang hanya mencetak kurang dari 120 bata, namun saat saya ingat moge maka saya mampu mencetak lebih dari 125 bata dalam 4,5jam, cukup besar perbedaannya, jadi persiapkan lah sebuah motivasi agar kamu bekerja lebih baik, untuk pelajar motivasi lah diri kalian untuk mendapat nilai lebih baik di semester ini atu smester depan, banggakan orang tua kalian, ok selamat mencari motivasi good luck.

sorry kalau blog nya selalu menceritakan ke hebatan penulis, cos penulis cukup bangga dengan diri penulis karena kata bapak, jangan membanggakan orang lain kalau gak ada yang bisa di banggain dari kamu, atau bangga lah dengan orang tua kalian tapi jang terlalu membanggakan orang tua jika tidak ada yang membanggakan dari kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar