Rabu, 07 November 2012

uda lama mau beli sepeda, tapi belum kesampaian!!

                                           
munkin bagi sebagian orang sepeda itu bukan orang sepeda itu bukan hal yang luar biasa bahkan untuk beli sepeda pun bukan hal yang susah, tapi buat aku beli sepeda adalah hal yang cukup sulit, itu lah orang miskin sebab itu aku gak mau jadi orang miskin, bahkan walaupun sekarang baut beli sepeda aja gak mampu tap suatu hari nanti aku punya keinginan untuk punya pabrik sepeda, bahkan pabrik moge se kelas ducati, aprilia atau bmw sudah menjadi impian, walaupun sekarang aku cuman orang miskin anmun aku mau bekerja keras untuk jadi orang kaya, aku gak penegen hidum kayak gini terus.
mungkin ada yang bertanya kok sepeda kenapa gak mobil atau motor gede, kalau mobil dan motor gede memang pasti ada kemauan tapi beda kelas dan segmen, kalau sepeda itu maunya untuk freestyle dan ikut gerakan go green, walaupun aku cuman anak kampung tapi aku mau juga berpartisipasi dalam gerakan go green, biar gaul gitu,
kenapa gak ke beli sepeda, kan murah?
memang sih murah tapi kan uang itu mesti di cari, dan banyak hal lain yang lebih perlu dari pada beli speda
emang ortu gak mau beliin?
kalau ortu bukan gak mau beliin, tapi nasib anak bungsu tu gak selalu bagus, coz waktu aku di lahirhan bokap uda tua, jadi pas aku masih perlu bantuan di sektor k uangan bokap uda gak kerja coz uda tua, jadi harus banting tulang sendiri!

mungkin para pembaca ada juga yang bernasib kurang baik kayak aku, namun jangan pernah putus asa cos tuhan berikan ini kepada kita mungkin ada tujuan tertentu, bahkan aku anggap gak ada takdir yang memastikan kalau seseorang itu di lahirkan sebagai orang miskin sebelum dia berusaha untuk hidup lebih baik. ok doa ku selalu menyertai mu,
jangan lupa beli sepeda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar