Senin, 18 Juni 2012

jadilah sang pemimpi!!!!!!!

 

sudah beberapa hari gak ngeblog karena pulang kampung, hari ini ngeblog lagi, kali ini saya akan membahas tentang jadi sang pemimpi atau paling tidak menjadi orang yang punya impian, kadang kalau aku mikir serius rasanya aku adalah sang pemimpi sepanjang zaman, maksudnya impian nya gak akan selesai di wujudkan sampai akhir zaman. alasan aku yang suka bermimpi itu simple, karena bermimpi itu gratis hehehehe, tapi bermimpi/menghayal itu gak semudah yang di bayangkan lo, gak semua hal bisa jadi impian kita, setiap perubahan umur impian pun mulai berubah, waktu SMK aku pengen ikut lomba fisika, matematika atau multimedia ke tingkat nasional, waktu cuman sampai provinsi, dan aku uda gak sekolah, impiannya ikut balap tingkat nasional setingkat MOTOPRIK, INDOPRIK, SBK, atau JSBK(Junior Uper Bike), atau paling tidak kejurda sekelas YCR(Yamaha Cup Race) atau HRC (Honda Race Campionsip)

itu pun akan berubah saat usia berubah namun sebisa mungkin aku coba wujudkan itu semua. dan masih banyak lagi impian" yang lain
ok kembali ke judul blog "jadilah sang pemimpi" untuk judul tersebut bukan aku mempropokasi teman" untuk menjadi orang yang hanya bermimpi, namun mengajak teman" menjadi orang yang punya impian dan mampu mewujudkan impiannya. saranku untuk pemula(hehe kayak ada tingkat lanjutan) jangan bermimpi terlalu tinggi, mungkin bisa bermimpi jadi pengusaha kecil menengah, seperti jadi pengusaha ikan, pengusaha ayam pedaging, pengusaha konter dll. untuk usaha ikan/budidaya ikan sudah ada teman kita yang berhasil menjadi pengusaha kecil dari usaha tersebut. untuk saya sendiri sedang usaha pembudidaya ikan namun masih ter kendala pada modal, begitu pula saat mencoba menanam lada, kurangnya pengetahuan dan pengalam membuat lada yang saya tanam tidak seperti yang diinginkan, namun segenggam dan se ember ilmu optimis masih saya punya untuk melanjutkan usaha saya tersebut (hehehehe, pengusaha kisa' e).

besar harapanku supaya kita para pemuda bisa mempunyai impian besar supaya bisa membangun bangsa ini menjadi bangsa yang maju. atau paling tidak menjadi kebanggaan kampung masing"
selamat bermimpi
semoga impiannya bisa terwujud ok







yamaha R6







impian dalam waktu dekat moge 600cc se kelas cbr 600f, yamaha r6, ZX6R, GSX600r dll, hehehe www.ngarap.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar