Senin, 06 Agustus 2012

gagal itu awal, dan akan berulang sebelum kau berhasil!

 
kegagalan adalah tamu yang tak di undang namun sering bertamu dalam kehidupan kita, banyak kegagalan yang telah kita lalui, kegagalan adalah salah satu hal yang menyempurnakan manusia, kegagalan bukan akhir dari sesuatu namun itu awal, saat kita gagal sebaiknya kita belajar dari kegagalan tersebut, beberapa yang harus kita pelajari antara lain
* apa, :""" apa yang membuat kita gagal, karena dalam kegagalan pasti ada penyebabnya, maka sebelum kita memulai sesuatu yang sama dan telah mengalami kegagalan maka sebaiknya kita mempelajari apa yang membuat itu gagal
 
*mengapa, :''" mengapa sampai bisa gagal, tidak jauh dari "apa" mengapa adalah sebuah penyebab yang datang dari kita, mengapa kita gagal? mungkin kurang disiplin, kurang telaten, kurang giat atau apapun itu yang membuat kita gagal,,,,,,,
mungkin 2 hal tersebut adalah poin penting yang harus di perbaiki sebelum kita mengulang hal yang sama, karena akan sangat buruk jika kita jatuh kembali ke lubang yang sama,
curhat dulu deh
 
untuk kegagalan pasti kita akan hadapi, saya sendiri telah mencoba membudidayakan ikan bawal dan 50% gagal karena tidak sesuai dengan perhitungan, namun satu tahu apa dan mengapa saya gagal. kendalanya adalah modal, modal dan modal, karena jika saya mempunyai modal yang cukup besar kemungkinan usaha budidaya ikan saya berhasil, dan itu bukan akhir dari petualangan saya di dunia air
doain aja moga berikutnya berhasil, amin ya robbal alamin

gagal itu bisa, terus berusaha itu luar bisa (dapat dari blog lain,hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar