Rabu, 15 Agustus 2012

lebaran sebentar lagi,,,,, Idul fitri hanya untuk yang menang!!!!!



selamat menunaikan ibadah puasa, semoga tahun ini kita bisa puasa penuh, jadi tidak hanya menikmati lebaran tapi juga idul fitri(fitrah), ya lebaran dan idul fitri kembar tapi tak sama. idul fitri hanya untuk para pemenang yang mampu mengalahkan ujian yang diberikan Allah selama sebulan penuh. sedangkan lebaran untuk semua umat islam, jadi berbahagia lah bagi yang bisa menikmati idul fitri. hehehehehhe kayak orang lagi ceramah,,,,,
lebaran itu mempunya banyak yang khas, antara lain
*ketupat
*baju baru
*mudik
*kue lebaran
*silaturahmi DLL


alangkah senangnya masih bisa menikmati idul fitri di tahun ini, semoga tahun yang akan datang masih bisa menikmati momen ini, coz terlalu dini jika aku sudah harus pergi di usia semuda ini,,,, hehe doa aja moga panjang umur, terlalu banyak kesalahan yang saya buat selama ini, baik yang sengaja maupun tidak saya sengaja,, ya itulah manusia, gak mungkin sempurna, tapi sudahlah, cukup gak mengulai kesalan yang sama itu sudah cukup baik
o ya, saya zakaria, zakaria indo & anak gaul belitung onFB, mau ucapin mohon maaf lahir batin sori minta maaf duluan coz biasanya di hari raya inter susah digunakan, jadi gak papa dong ucapin lebih dulu,,,,,,,,,,sekalian kalau ada yang mau bukain pintu rumahnya di lebaran tahun ini untuk aku boleh la,hehehe www.ngarap.com  soalnya belum ada tujuan ni, mau jalan kemana di lebaran tahun ini, bagi uda ada rencana selamat jalan" ku doain selamat di jalan, ok keep thebrothet hood deh
& good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar