Kamis, 02 Agustus 2012

ternyata moge telah dijual di belitung!!

sore tadi aku dan teman ku jalan-jalan sambil nunggu buka puasa/ngabuburit. setelah berputar-putar, kemudian kami memasuki sebuah jalan kecil untuk mencari ortu teman aku, tiba-tiba sekitar 100m memasuki jalan tersebut kami melihat lima buah moge antara lain supermoto kayaknya honda, cbr600 repsol edition cbr1000 repsol edition, yang 2 kurang tau, tapi kayaknya motor honda juga, yang ada di mobil ada 5 motor dan didalam rumah, mungkin sorum ada belasan moge, cukup terkejut juga soalnya jarang lihat moge keliaran di belitung, tapi ini langkah bagus juga soalnya saat ini yang mendominasi motor fairing adalah kawasaki itu pun hanya 250cc kebawah, di tambah cbr 150 dan 250 series dan vixion modif. tadi maunya foto" sama motor itu tapi gak bawa HP/kamera
o ya lamat tempat penjualan moge tersebut di jalan sriwijaya sekitar 500m dari pusat kota, sebelah kanan masuk kedalam sekitar 100 meter
ya sudahlah, kapan" insya allah gue mau ambil foto buat dimasukkin ke blog, soalnya dari masih sekolah SMK udah punya impian punya impian punya moge, tapi langkah yang telah aku buat kurang memuaskan, walaupun bukan berarti gagal, semoga saja impian ku tetap terlaksana amin










ok hari ini 16 agustus 2012 blog ini saya ralat,, ternyata motor yang saya lihat tanggal 03 agustus 2012 kemaren bukan motor untuk di jual tapi motor yang didatangkan dari jakarta untuk tour di belitung sambil memperkenalkan pariwisata belitung, ok aku minta maaf atas kesalahan ini ,thanks




Tidak ada komentar:

Posting Komentar