Selasa, 07 Agustus 2012

Ni dia celana pintu tobat!!!!!!!!!!!!!!


belajar dari beberapa pengalam sehari, maka beberapa pakaian gue namakan pakaian pintu tobat, dan yang uda terkenal di sekitar kami adalah celana pintu tobat. maaf bukan maksud buat tersinggung namun coba ingat aja, mungkin kurang dari 10% anak/pemuda yang pake celana pintu tobat ini yang gak sholat,,,

ini lah gambar celana yang gue namakan celana pitu tobat






  

mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa cena ini gue namaain celan pintu tobat, sebab dari beberapa kejadian anak-anak yang memakai celana tersebut, sesah untuk sholat, ya seperti  yang pernah kita lihat dalam vidio lagu pintu tobat, para personilnya pake celana pendek, akibatnya saat azan berkumandang, mereka gak bisa sholat, ya begitu juga celana pensil, celana yang di anggap gaul tersebut cukup susah jika di pakai untuk sholat, karena terlalu sempit. dan waktu gue jalan-jalan ke Tanjung Pandan bareng teman gue dan gue sholat magrib di mesjid teman gue gak sholat karena celananya velana pendek.,,, kalau gue sih gak satu pun celana pensil dan celana pendek seperti itu, paling celana bola, ya untuk main bola
mungkin selain celana diatas masih banyak lagi yang lain seperti cewek yang make celana pendek sejengkal, pake baju you can see(kalian boleh tu mandang),,dll






mungkin itu aja yang bisa gue sampaikan jangan lupa sholat
sebab jika ingin sukses didunia maka harus sukses diakra juga,, gue doain yang baca ini makin baik iman nya yang jarang sholat jadi lebih baik, yang gak pernah sholat dibiasakan sholat, yang belum bisa belajar ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar